Latest Post :

Sandal Jepit Juara

{[['']]}

                Jum’at 13 Mei 2013 (Laboratorium Fisika SMA N 1 Kertosono) sedang berlangsung final penentuan siapa yang bakal jadi juara dalam SEO dalam 3 aspek yang meliputi , Story Telling, Speech, dan News Presenter. Setelah saling adu kecakapan dalam 3 aspek tersebut diumumkan jawara dari tiap-tiap aspek (Story Telling, News Presenter dan Speech).
                Setelah diumukan Ada hal aneh tersendiri dari salah satu peserta yang menjadi juara II dari aspek News Presnter, yaitu Pria Putih bertinggi 162 cm, Debby Ariyanto dari kelas XI-IPS I.
Anehnya di sini pria tersebut hanya memakai sandal jepit hitam dengan kesederhanaan tersendiri dan berbeda dengan peserta yang lain yang menggunakan sepatu dan berpenampilan rapi. Hal tersebut diketahui ketika pria tersebut maju untuk menerima hadiah sebagai juara II.
                Lalu, bagaimana penampilan pria tersebut ketika tampil? Apakah tetap menggunakan sandal? Ternyata pada saat tampil pria tersebut terpaksa meminjam sepatu salah seorang temannya untuk menghindari larangan tampil. “saya terpaksa meminjam sepatu salah seorang teman saya, karena apabila saya menggunakan sandal jepit saya dilarang untuk tampil oleh panitia SEO” ujar Debby ariyanto ketika ditemui di Lab Fisika SMAN I Kertosono.
                Pria tersebut bahagia meski hanya bisa menjadi Juara II dalam SEO dari aspek News Presenter dengan hanya berpenampilan biasa dan memakai sepatu pinjaman pada saat tampil perlombaan dari salah seorang temannya yang sebenarnya pria tersebut hanya memakai sandal jepit hitam kesayangannya. 

Berikut fotonya ketika maju untuk menerima hadiah :


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Arteri's Blog
Copyright © 2011. Arteri's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by Arbi Article by Binteri
Proudly powered by Blogger