Latest Post :
Home » , , , , , » Ronde Pertama dimulai!

Ronde Pertama dimulai!

{[['']]}


Jumat, 10 Mei 2013, babak penyisihan SEO tengah diselenggarakan. Setelah melakukan briefing di laboratorium fisika, para peserta dan juri diperkenankan memasuki ruang perlombaan babak penyisihan yang telah ditentukan oleh panitia.
                Untuk story telling, dilaksanakan di ruang kelas XI-IPS1 dengan juri Bu Erna, Bu Nuri, Kak Ika EC, dan Kak Dita EC. “Jumlah peserta mendaftar ada 17 peserta dan yang hadir pada saat itu sejumlah 13 peserta,” ujar panitia ruang, Brigita Raharjeng.
                News presenter berlokasi di ruang kelas XI-IPS 2. Jumlah peserta total 16 peserta, namun yang hadir sejumlah 12 peserta. Juri babak penyisihan news presenter adalah
Bu Herlina, Kak Livia EC, Kak Restu EC, dan Kak Icha EC. Menurut para peserta, mereka sangat semangat namun juga sempat nervous saat memasuki ruang lomba. Setelah semua peserta selesai menampilkan penampilan mereka, para peserta sangat lega dan bahagia. Terlebih karena news presenter paling pertama menyelesaikan perlombaan.
                Selanjutnya, ruang XI-IPS 3 adalah ruang babak penyisihan lomba speech. Juri di ruang tersebut sejumlah empat orang, yakni Bu Lily, Pak Hakim, kak Ahmad dan kak Anggit. “Ada 14 peserta yang hadir di sana, padahal jumlah peserta sebenarnya 19 orang”, ujar juri ruangan, Mayang Triastuti. Uniknya, ketika juri news presenter dan juri telling story telah berkumpul di laboratorium fisika, juri speech tetap tinggal di ruang babak penyisihan menikmati hidangan kecil yang telah disediakan.
                Baiklah, sekilas info babak penyisihan dari kami, selamat siang.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

11 Mei 2013 pukul 22.30

wow

Posting Komentar

 
Support : Arteri's Blog
Copyright © 2011. Arteri's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by Arbi Article by Binteri
Proudly powered by Blogger