Latest Post :
Home » , , » Solusi Perawatan Hardisk dengan Software

Solusi Perawatan Hardisk dengan Software

{[['']]}
Jadikan Hardisk Lebih Awet(zafifass.blogspot.com)
          Di posting kali ini saya akan sharing tentang sebuah yang digunakan untuk merawat salah satu hardware yang ada di PC / Laptop kalian, Kira-kira udah pada tahu belum apa namanya tu software? Mungkin dari sebagian kalian ada yang belum tahu, di sini saya akan kasih tahu untuk yang belum tahu, oke langsung saja simak keterangan di bawah ini :
       

          Software ini bernama Hardisk Sentinel. Fitur-fitur software ini antara lain :
          1. Monitor performa hardisk secara realtime
          2. Memeriksa kondisi dan kesehatan hardisk
          3. Mendeteksi umur dan usia dari hardisk
          4. Tweaking fitur hardisk (advance)
          5. menampilkan informasi yang lengkap dari sebuah hardisk (diantaranya panas hardisk itu berapa 
              derajatnya?
          6. Support sistem 32 bit dan 64 bit
          7.  Merepair bad sector
          8. Support untuk HD eksternal.
          9. dan masih banyak fitur kerern lainnya.

Oke langsung saja deh ini saya sediakan link downloadnya untuk yang versi pro, eits jangan kawatir kalau suruh masukkan keynya, keynya juga sudah saya sediakan.. saya menyediakan versi pro karena mempunyai banyak fitur yang tersedia dari yang biasa, cekidot langsung saja :
Download Hd Sentinel 3.70 Pro lengkap dengan keynya

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Arteri's Blog
Copyright © 2011. Arteri's Blog - All Rights Reserved
Template Edited by Arbi Article by Binteri
Proudly powered by Blogger